Dalam Percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Lampung Melantik 108 Orang Tim Relawan Vaksinator Covid-19 Dalam Percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Lampung Melantik 108 Orang Tim Relawan Vaksinator Covid-19
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dalam Percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Lampung Melantik 108 Orang Tim Relawan Vaksinator Covid-19


BANDAR LAMPUNG - Guna mempercepat vaksinasi nasional, Polda Lampung melantik 108 orang Tim Relawan Vaksinator Covid-19 Provinsi Lampung di Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, pada Jum'at (8/10) sore.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno melalui Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto mengatakan, guna menindak lanjuti supervisi dari Mabes Polri, yang mana vaksinasi di Provinsi Lampung masih sangat rendah.

"Atas perintah bapak Kapolda, kami melaunching Tim Relawan Vaksinator. Karena setelah dilakukan maping, ternyata beberapa Polres atau Kabupaten harus dilakukan penambahan tenaga Vaksinator," kata Subiyanto saat Konferensi Pers di depan Graha Wiyono Siregar (GWS).

Menurutnya, guna mencapai Herd Immunity di Provinsi Lampung, mulai Minggu depan Mabes Polri akan memberikan sebanyak 250 ribu dosis untuk disalurkan setiap Minggu khususnya di 6 Kabupaten di Provinsi Lampung, diantaranya Kabupaten Way kanan, Mesuji, Tulang bawang, Pringsewu, Pesawaran dan Lampung utara.

Lebih lanjut, untuk hari ini, jumlah tim relawan sebanyak 108 orang yang terdiri dari dokter dan tenaga kesehatan.

"Kita bersinergi dengan Dinas Kesehatan setempat dan rekan-rekan TNI serta seluruh Stakeholder yang ada," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IDI Provinsi Lampung, Prof. Dr. dr. Asep Sukohar M. Kes menyampaikan, untuk mensukseskan vaksinasi di Provinsi Lampung, hari ini sebanyak 44 orang dokter dilibatkan.

"Mudah-mudahan Herd Immunity segera tercapai, dan bisa mengurangi angka kematian akibat Covid-19 di Provinsi Lampung," ungkapnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar