Koramil 410-02/TBS Bekerjasama Dengan Polsek Kemiling Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar dan Masyarakat Koramil 410-02/TBS Bekerjasama Dengan Polsek Kemiling Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar dan Masyarakat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Koramil 410-02/TBS Bekerjasama Dengan Polsek Kemiling Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar dan Masyarakat


LAMPUNG —
Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bekerja sama dengan Polsek Kemiling menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar. Bertempat di SMKN 8 Bandar Lampung.

Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

"Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini, kami menyediakan sebanyak 350 dosis Vaksin berjenis Sinovac untuk pelajar dan masyarakat yang ingin di Vaksin," ujarnya, Jum'at (15/10).

Danramil menjelaskan vaksinasi yang digelar fokus kepada masyarakat dan pelajar dari Kota Bandar Lampung.

"Suntik Vaksin kami fokus kan kepada warga Bandar Lampung baik itu masyarakat umum ataupun pelajar," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah SH.,MH, dr. Timoty Sitorus, Kepala Sekolah SMKN 8 Bandar Lampung, Babinsa Jajaran Koramil 410-02/TBS dan Bhabinkamtibmas Polsek Kemiling. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar