Kodim 0410/KBL Akan Gelar Lomba Pramuka Tingkat Pelajar se-Kota Bandar Lampung Kodim 0410/KBL Akan Gelar Lomba Pramuka Tingkat Pelajar se-Kota Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kodim 0410/KBL Akan Gelar Lomba Pramuka Tingkat Pelajar se-Kota Bandar Lampung


LAMPUNG -
Dalam upaya meningkatkan jiwa nasionalis sekaligus menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa. Kodim 0410/KBL bakal menggelar lomba pramuka di tingkat pelajar se-Kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021.

Menindak lanjuti hal tersebut, pada hari Senin (4/10) Kodim 0410/KBL menggelar pelaksanaan technical meeting perlombaan Pramuka yang di hadiri official tim tiap-tiap sekolah di tingkat pelajar SLTP dan SLTA.

Diketahui, ada 3 materi perlombaan yang akan di gelar yakni, lomba pengibaran bendera Merah Putih, Cerdas Cermat dan cipta baca puisi HUT TNI.

Bati Komsos Kodim 0410/KBL, Peltu Taufan Arisandi mengatakan, dalam rangka HUT TNI ke-76, Satuan Kodim 0410/KBL akan menggelar kegiatan lomba kepramukaan di tingkat pelajar.

" Berdasarkan hasil keputusan bersama official di tiap-tiap sekolah, kegiatan lomba akan dilangsungkan pada tanggal 18 sampai 19 Oktober 2021," jelasnya, Senin (4/10/2021).

Menurut Peltu Taufan, selain untuk memperingati HUT TNI ke-76 kegiatan perlombaan tersebut memiliki tujuan yang positif.

" Melalui perlombaan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalis sekaligus menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi peserta lomba itu sendiri," terangnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar