Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Serda Saknan Pastikan Warganya Aman Dan Nyaman Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Serda Saknan Pastikan Warganya Aman Dan Nyaman
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Serda Saknan Pastikan Warganya Aman Dan Nyaman


Lampung Barat - Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Serda Saknan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat dipekon Lombok Induk kecamatan Lumbok Seminung dengan menerapkan standar protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Rabu(06/10)

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.

Serda Saknan menyampaikan, dengan kehadiran babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi suatu segera untuk diselesaikan. 

“Sekarang ini pemerintah sedang memberlakukan PPKM Darurat dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M,” ungkapnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar