Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Lakukan Gotong-royong Membuat TPA Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Lakukan Gotong-royong Membuat TPA
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Lakukan Gotong-royong Membuat TPA


Lampung Barat -
Bersama warga , Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Kodim 0422/LB Serda Epriadi melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Di Pekon Puralaksana Kec Way Tenong Kab. Lampung Barat, Minggu (24/10).

Karya Bhakti Ini dimulai Pukul 08.00 WIB, dengan sasaran pembangunan TPA yaitu, membuat Pondasi, menimbun dan meratakan tanah.

Serda Epriadi mengatakan, kegiatan gotong royong ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu warga setempat dalam rangka meringankan sekaligus turut berbaur bersama rakyat.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari pengawalan, keamanan, komsos terkait protokol kesehatan covid-19 dan pemberdayaan masyarakat termasuk ikut mendorong pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) diharapkan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat,” ungkapnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar