Sertu Sepri Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Peristiwa Kebakaran di Panjang Sertu Sepri Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Peristiwa Kebakaran di Panjang
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sertu Sepri Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Peristiwa Kebakaran di Panjang


Bandar Lampung — Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Sepri Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas monitoring peristiwa kebakaran 1 unit rumah di Jln. Yos Sudarso Gg. Cendrawasih, Pidada, Panjang, Kota Bandar Lampung, Minggu (24/10)

Saat di konfirmasi, Sertu Sepri Mulyadi menjelaskan bahwa, Peristiwa kebakaran itu terjadi di saat rumah tersebut dalam keadaan kosong.

"Tidak tau persis apa penyebabnya. Namun, Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, dimana pada saat itu, Ibu SN (40) pemilik rumah sedang berada di Karang Anyar dalam rangka mengunjungi keluarga," kata Babinsa Sepri Mulyadi.

Lanjutnya, Api kebakaran berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dengan dibantu warga sekitar.

"Sekitar pukul 13.45 WIB, api berhasil di padamkam oleh petugas Damkar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja pemilik rumah mengalami kerugian dengan tafsiran 10 juta rupiah," terangnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar