Vaksinasi Merdeka Kolaburasi TNI, POLRI, Mahasiswa, BEM dan OKP di UIN Raden Intan Lampung Vaksinasi Merdeka Kolaburasi TNI, POLRI, Mahasiswa, BEM dan OKP di UIN Raden Intan Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Vaksinasi Merdeka Kolaburasi TNI, POLRI, Mahasiswa, BEM dan OKP di UIN Raden Intan Lampung


Bandar Lampung -
Vaksinasi Di kampus UIN Raden Intan Lampung (UINRIL) sukses gelar Sentra vaksinasi merdeka "sinergitas TNI-POLRI bersama mahasiswa, BEM dan OKP (organisasi kepemudaan)" yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 September 2021 dimulai dari pagi hari pukul 08:00 WIB hingga sore hari pukul 16:00 WIB.(Rabu,22/9)

Kegiatan ini diselenggarakan di kampus UINRIL, tepatnya di gedung rektorat baru, dengan membawa 178 tenaga kesehatan yang berasal dari kepolisian dan TNI provinsi Lampung.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut turut hadir kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dan juga Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Dan sempat melakukan teleconference dengan Presiden RI Joko Widodo untuk  mensukseskan kegiatan Sentra Vaksin serentak Universitas.

Devi Retniasih, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung (DEMA-U) mengungkapkan vaksinasi yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk penjagaan agar setiap Civitas akademik dan masyarakat sudah tervaksin semua, sehingga resiko terpapar virus menjadi lebih kecil dan dapat segera mencapai Herd Immunity sehingga harapan kegiatan perkuliahan offline segera berlangsung.

“Giat vaksin merdeka serentak kolaborasi TNI, POLRI, Mahasiswa, BEM dan OKP merupakan kegiatan yang sangat membantu mahasiswa guna percepatan kekebalan tubuh menghadapi situasi pandemi covid 19 supaya mahasiswa dapat segera kembali perkuliahan secara luring/ offline, harapan saya indonesia segera bangkit dari situasi pandemi dengan percepatan vaksinasi,” kata Devi dalam keterangannya.

Vaksin merdeka ini digelar dengan menyediakan 3000 Vaksin Sinovac secara gratis untuk diberikan kepada mahasiswa UINRIL dan Masyarakat sekitar Bandar Lampung yang belum berkesempatan untuk divaksin. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar