Jalan Macet Akibat Truk Fuso Nyaris Terbalik Diperempatan Dekat Lamban Gedung Kuning Jalan Macet Akibat Truk Fuso Nyaris Terbalik Diperempatan Dekat Lamban Gedung Kuning
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Jalan Macet Akibat Truk Fuso Nyaris Terbalik Diperempatan Dekat Lamban Gedung Kuning


Bandar Lampung -
Sebuah Mobil Truk Fuso bermuatan koil nyaris terbalik di Jl. Pangeran Suhaimi, Sukarame, Bandar Lampung, tepatnya diperempatan depan PB Swalayan samping Lamban Gedung Kuning (LGK), Rabu pagi, 22/9/21.

Bambang (52), supir truk fuso nahas tersebut menjelaskan kronologis kejadian mobil yang dikendarainya, tergelempang akibat menghindari sebuah motor yang tiba-tiba menerobos diperempatan jalan ketika mobil yang dikendarainya akan berbelok ke arah Jl. Airan Raya.

"Ketika saya akan berbelok ke Jalan Airan Raya dari Jalan Ryacudu, tiba-tiba ada sebuah motor yang dikendarai oleh ibu-ibu memotong laju jalan mobil saya," ucap Bambang.

"Saat itu sontak saya menginjak pedal rem dan membanting setir untuk menghindari motor. Karena muatan bak mobil saya mengangkut koil yang berat, koil-koil itu bergeser menumpuk disatu sisi, sehingga keseimbangan mobil pun tidak terkendali," tambahnya.

Menurut saksi mata juru parkir PB Swalayan yang dekat dengan tempat kejadian mengatakan, "Mobil Fuso tergelempang disisi pertigaan jalan ini sudah sejak jam 6 pagi tadi, sampai siang jam 12 ini masih kondisinya seperti itu, makanya jalanan ini macet," jelasnya.

Namun terlihat dilokasi kejadian sudah ada anggota Lantas dari Sektor Sukarame yang membantu melancarkan arus lalu lintas. [Sur]

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
Kenapa bisa gelempang ya om