Direktorat Pamobvit Polda Lampung Lakukan Sosialisasi dan Bagikan Sembako Direktorat Pamobvit Polda Lampung Lakukan Sosialisasi dan Bagikan Sembako
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Direktorat Pamobvit Polda Lampung Lakukan Sosialisasi dan Bagikan Sembako


BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka Jumat berkah, Direktorat Pamobvit Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi tentang protokol kesehatan (Prokes) sambil membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di kota Bandarlampung, pada Jumat (20/8).

Dirpamobvit Polda Lampung, AKBP. Joko Bintoro mengungkapkan: Kegiatan ini dilakukan guna menekan angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung. "Petugas Direktorat Pamobvit Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi penegakan Prokes sekaligus membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Bandarlampung," kata Joko Bintoro.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat selama PPKM level 4. "Kegiatan Jumat berkah ini, insyaallah akan terus kita laksanakan," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kota Bandarlampung. "Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama diluar," tegasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar