Dalam Rangka Jum’at Berkah, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Helm Gratis


Bandar Lampung -
Ditlantas Polda Lampung dalam rangka Jum'at berkah, bagi-bagi helm untuk pengendara sepeda motor masyarakat Bandar Lampung yang saat diperiksa surat-surat kendaraan lengkap yakni membawa SIM, STNK dan sudah membayar pajak kendaraan.

Ditambah bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya berikut tahu nama penciptanya diberikan hadiah helm gratis dari Ditlantas Polda Lampung yang dilaksanakan pada Jum'at (20/08/2021)

Pembagian helm gratis langsung dipasangkan oleh Anggota Ditlantas Polda Lampung kepada setiap pengendara yang melintas di jalan Pramuka Bandar Lampung.

Menurut Dirlantas Polda Lampung Raden Romdhon Natakusuma,S.H.,S.IK.,M.Hmengungkapkan kegiatan ini dalam rangka Jum'at berkah bagi masyarakat Bandar Lampung yang mematuhi peraturan lalulintas saat mengendaraai kendaraan di jalan raya.

Mematuhi peraturan lalu lintas tersebut dengan membawa kelengkapan surat kendaraan dan bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya serta tahu pencipta lagu tersebut sebagai wujud kecintaan akan NKRI,. Alhamdulillah hari ini kita sudah membagikan 50 unit helm kepada pengendara motor" ungkap Dirlantas.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan pengendara dan juga orang lain. | red

Posting Komentar

0 Komentar