Tewas Saat Dibawa ke RS, Wanita Bugil Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakan Tewas Saat Dibawa ke RS, Wanita Bugil Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tewas Saat Dibawa ke RS, Wanita Bugil Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakan

Ilustrasi
Ilustrasi

Depok -
Warga Cipayung Depok dikejutkan dengan penemuan jasa wanita yang terluka parah bersimbah darah di rumah kontrakan. Wanita berinisial R (31)mengalami luka yang cukup parah di bagian leher.

Dilansir dari merdeka.com, Warga menemukan jasadnya di kontrakan Pondok Jaya, Cipayung, Depok. Saat, R masih bernyawa namun tidak tertolong setelah ditemukan di rumah sakit.

Abdul Salim, Ketua RW setempat mengatakan mulanya pemilik kontrakan mendengar suara pintu digedor-gedor. Lalu pemilik kontrakan menghubungi Ketua RT dan RW

"Setelah datang ke TKP ternyata sudah kejadian berdarah-darah di ruangan tamu sama kamar. Korban berada di kamar mandi karena dia tidak terkunci dari luar," katanya, Jumat (9/7).

Kaget melihat banyak darah kemudian lingkungan melapor ke polisi . Anggota Polsek pun segera datang dan membawa korban ke RS Fatmawati. "Lukanya di leher. Dan telanjang bulat. Adanya di kamar mandi. Di ruang tamu ada pakaian dalam," tukasnya.

Namun ya nyawa R tak terselamatkan. Korban meninggal di RS. "Masih bernyawa di rumah sakit bernyawa. Sekarang sudah meninggal," ucapnya.

Kasus ini masih didalami pihak kepolisian . sejumlah saksi sudah diminta keterangan untuk mengungkap kasus ini. "Masih didalami. Ketika ditemukan di kontrakan itu memang ada darah tapi belum meninggal. Dibawa sama anggota polsek ke RS Fatmawati meninggal di sana, 3-4 jam berikutnya baru meninggal," katanya. | red

Posting Komentar

0 Komentar