Idul Adha 1442 H Brimob Lampung Potong Hewan Kurban Idul Adha 1442 H Brimob Lampung Potong Hewan Kurban
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Idul Adha 1442 H Brimob Lampung Potong Hewan Kurban


GARIS KOMANDO -
Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Wahyu Widiarso Suprapto, S.iK.,M.Si. beserta jajaran merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dengan memotong hewan Qurban di Lapangan hijau Mako Satbrimob Polda Lampung. Selasa 20/07.

Dalam perayaan hari raya Idul Adha tahun ini tetap disertai protokol pencegahan Covid-19 di masa pandemi termasuk dalam pengelolaan hewan dan daging Qurban.

Tahun ini 2 ekor sapi dan 1 kambing yang di Qurbankan. Seusai penyembelihan hewan kurban, daging-daging tersebut dibagikan kepada masyarakat dan dilingkungan Asrama Brimob Rawa Laut.

Kombes Wahyu Widiarso Suprapto, S.iK.,M.Si. mengatakan bahwa, ”Ini merupakan kepedulian brimob Lampung untuk warga asrama dan Masyarakat sekitar mako yang mayoritas beragama Islam dapat merasakan dan merayakan Idul Adha dengan melakukan pemotongan sapi kurban di mana kita ketahui bersama situasi Bandar lampung yang saat ini di tetapkan daerah PPKM Darurat,” pungkasnya.

"Melalui momen ini kami memaknainya dengan berkurban untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta menumbuhkan sikap solidaritas, kesetiakawanan dan introspeksi diri menjadi lebih baik dan berguna bagi sesama utamanya dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” tambah KBP Wahyu. | red

Posting Komentar

0 Komentar