Satlantas Polres Tulang Bawang Berhasil Mengungkap Identitas Korban Laka Lantas MD di Jalintim Menggala Satlantas Polres Tulang Bawang Berhasil Mengungkap Identitas Korban Laka Lantas MD di Jalintim Menggala
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Satlantas Polres Tulang Bawang Berhasil Mengungkap Identitas Korban Laka Lantas MD di Jalintim Menggala


Tulang Bawang | Identitas dari dua korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi hari Jumat (14/05/2021), pukul 04.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 125, Lingkungan Bugis, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, akhirnya terungkap

Awal ditemukan dua korban laka lantas tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD) dan tanpa identitas, selanjutnya dievakuasi oleh petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

"Dua korban laka lantas MD yang awalnya ditemukan tanpa identitas akhirnya berhasil diungkap oleh petugas Satlantas Polres Tulang Bawang Aipda Mutrisno," ujar Kasat Lantas AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Lanjutnya, Aipda Mutrisno ini mencari informasi kearah unit 1 dan akhirnya berhasil menemukan keluarga dari para korban, kemudian mengajaknya ke RSUD Menggala.

Kasat Lantas menjelaskan, adapun identitas dari para korban yang MD tersebut yakni Eko Putra Bin Bawor (22), berprofesi swasta dan Angga Diputra Bin Sugito (21), berprofesi swasta. Mereka merupakan warga Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

"Untuk jenazah Eko Putra, diambil langsung oleh Suprianto (46), berprofesi tani, yang merupakan paman korban dan jenazah Angga Diputra, diambil langsung oleh Suyetno (43), berprofesi tani, yang juga merupakan paman korban," jelas AKP Suhardo.

Setelah membuat surat pernyataan di RSUD Menggala, jenazah para korban ini langsung dibawa oleh keluarganya menuju ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance milik kampung. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar