Kunker 2 Kodim, Danrem 043/GATAM Akan Tindak Tegas Prajurit TNI Konsumsi Narkoba Kunker 2 Kodim, Danrem 043/GATAM Akan Tindak Tegas Prajurit TNI Konsumsi Narkoba
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kunker 2 Kodim, Danrem 043/GATAM Akan Tindak Tegas Prajurit TNI Konsumsi Narkoba



Tanggamus |
DANREM 043/GATAM Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H mengimbau kepada seluruh prajurit TNI menjauhi narkoba. Sanksinya adalah pemecatan menjadi ganjaran bagi prajurit yang terbukti mengonsumsi barang laknat tersebut.

"Siapa pun yang terlibat narkoba pasti saya hukum dan pecat. Saya harus menjaga prajurit-prajurit yang memiliki loyalitas dan disiplin tinggi," ujar Drajad.

Penegasan Danrem 043/GATAM itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja dan pengarahan dihadapan Prajurit Kodim 0422/LB dan Kodim 0424/TGM, Tanggamus, Sabtu (01/05/2021).

" Prajurit TNI agar menjauhi narkoba. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya terjerumus ke dalam golongan orang yang sesat dan merugi. Dampaknya tidak hanya fisik rusak, akan tetapi masa depan juga akan hancur. Oleh karena itu, prajurit TNI jauhi narkoba dan jangan sekali-kali terlibat dalam berbagai bentuk peredaran maupun penyalahgunaannya ," tegasnya.

Danrem 043/GATAM menjelaskan, bahwa ini dilakukan bertujuan agar citra positif TNI di mata publik tidak sirna.

" Tidak ada toleransi bagi prajurit TNI yang melanggar hukum dalam keterkaitan narkoba, pasti akan ditindak tegas. Saya berharap agar prajurit kodim jajaran Korem 043/Gatam terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME. Dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan dilandasi rasa tanggung jawab. Sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat tercapai dan komunikasi yang baik antar atasan dan bawahan ," tambahnya.

Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan disambut langsung oleh masing-masing Dandim, jajaran Forkopimda Kabupaten serta para Prajurit dan Ibu-Ibu Persit Kodim 0422/LB dan Kodim 0424/TGM. Selain itu, Danrem 043/GATAM menerima paparan singkat tentang kondisi satuan dari masing -masing Dandim dan kondisi personel, materiil serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim tersebut.

Turut mendampingi kunjungan Danrem 043/Gatam dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Kasi Intel 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi, Kasi Ops 043/Gatam beserta Ibu Kolonel Inf Slamet Winarto, Kasi Pers 043/Gatam beserta Ibu Letkol Inf Erwin S. E. | Je/Ys

Posting Komentar

0 Komentar