Dandim 0410/KBL Ikuti Kegiatan Cegah Stunting, Ciptakan Sumber Daya Manusia yang Kuat dan Berkualitas


Bandar Lampung -
 Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan rembuk stunting dalam rangka aksi percepatan penurunan stunting di Kota Bandar Lampung, dengan tema "Cegah Stunting, Ciptakan Sumber Daya Manusia yang Kuat dan Berkualitas menuju masyarakat Kota Bandar Lampung Sehat dan Sejahtera."

"Kegiatan yang digelar dengan mematuhi disiplin Protokol Kesehatan tersebut, berlangsung di Gedung Tapis Berseri, Pemkot Bandar Lampung Jln. Dr. Susilo, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Selasa (04/5/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Kajari Kota Bandar Lampung, Kepala Pengadilan Negeri 1A Tanjung Karang, Kepala Pengadilan Agama Tanjung Karang."

"Berlangsungnya rembuk stunting, sehubungan dengan ditetapkannya Kota Bandar Lampung sebagai salah satu daerah perluasan lokasi fokus intervensi stunting terintegrasi tahun 2021."

"Walikota Eva Dwiana mengatakan, untuk tingkat stunting diwilayah Kota Bandar Lampung bisa dikatakan Nol. Namun demikian Kota Bandar Lampung harus tetap waspada dan jangan lengah." ujarnya.

"Ini semua berkat kerja keras kita semua baik itu PKK, Puskesmas dan juga pos Yandu di Wilayah Kota Bandar Lampung." sebutnya.

"Kedepan diharapkan, Kota Bandar Lampung tidak ada anak yang kurang gizi, anak sehat, Ibu sehat dan masyarakat kota Bandar Lampung juga harus sehat," tandasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar