Dandim 0410/KBL Adakan Bakti Sosial di TPA Bakung, Bandar Lampung Dandim 0410/KBL Adakan Bakti Sosial di TPA Bakung, Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim 0410/KBL Adakan Bakti Sosial di TPA Bakung, Bandar Lampung


Bandar Lampung |
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sembako dan masker agar masyarakat patuhi Prokes menggunakan masker di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jln. Tulung Buyut, Kel. Bakung, Kec. Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung. Minggu (02/5/2021).

"Kegiatan yang digelar dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut, dihadiri oleh Plh. Danramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL (Mayor Inf Dja'far), Lurah Bakung (Bpk Sigit S.E), Babinkamtibmas Kelurahan Bakung (Aiptu Roman Kamsari)."

"Dalam kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengungkapkan bahwa berlangsungnya kegiatan sosial ini dalam rangka Kodim 0410/KBL Peduli di Bulan Suci Ramadhan 1442 H."

"Lebih lanjut disampaikan Dandim 0410/KBL, Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0410/KBL untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya saat ini kepada mereka yang sedang berjuang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga di lokasi TPA Kelurahan Bakung, semoga saja hal ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat yang menerimanya dan ."ungkapnya.

"Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL menghimbau kepada warga yang berada dilokasi tersebut, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker." tandasnya.

"Sementara itu, bpk. Zainal (43 th) mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian sembakonya, semoga Kodim 0410/KBL semakin jaya dan dicintai masyarakat." pungkasnya. | Je/Ys

Posting Komentar

0 Komentar