Antisipasi Konflik Sosial May Day, Polda Lampung Apel Kesiap-Siagaan Antisipasi Konflik Sosial May Day, Polda Lampung Apel Kesiap-Siagaan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Antisipasi Konflik Sosial May Day, Polda Lampung Apel Kesiap-Siagaan


Bandar Lampung -
 Guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat memperingati hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan “May Day”, Polda Lampung melaksanakan apel kesiapsiagaan antisipasi konflik sosial di lapangan apel Mapolda Lampung dengan kekuatan 199 personel, pada hari Sabtu (01/05/2021).

Apel kesiapsiagaan antisipasi konflik sosial May Day ini diambil langsung oleh Wakil Direktur Objek Vital (Wadir Obvit) Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Joko Bintoro.

Dalam arahannya Joko menyampaikan, apel kesiapsiagaan antisipasi konflik sosial pada peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) ini sebagai bentuk upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polda Lampung serta penanganan Covid-19 untuk menghindari kerumunan dihari Buruh Internasiaonal ini.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dimintai keterangan perihal apel kesiapsiagaan antisipasi potensi konflik sosial dalam rangka peringatan May Day ini mengungkapkan, "dihari Buruh ini kita tidak boleh under estimate walaupun diwilayah hukum Polda Lampung sampai saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif namun kita tetap waspada dari segala sesuatunya yang dapat merubah situasi.

“Kami akan tetap siagakan anggota untuk mengantisipasi peringatan hari buruh Internasional ini”, tambahnya. | Ys

Posting Komentar

0 Komentar