Ketua DPW Nasdem Lampung Silaturahmi ke Mantan Kapolda Lampung


Bandar Lampung - 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Lampung Taufik Basari SH M.Hum berkunjung dan bersilaturahmi dengan Mantan Kapolda Lampung sekaligus tokoh adat Lampung Irjen Pol (Purn) DR Hi IKE EDWIN SH MH MM di Lamban Gedung Kuning (LGK) Selasa (20/4/2021).

Dalam kunjungan nya tersebut Taufik Basari di dampingi oleh sekretaris DPW partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron, dan di terima langsung oleh Dang IKE EDWIN sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR Hi IKE EDWIN SH MH MM beserta para keluarga dan kerabat Lamban Gedung Kuning (LGK).

Sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan oleh keluarga besar LGK, dalam menyambut Kedatangan Seorang Tokoh, baik Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Politik maupun Pejabat Pemerintahan, serta Tamu-tamu penting lainnya, selalu disambut dengan prosesi adat Lampung.

Hal itu tidak terkecuali dalam penyambutan Ketua DPW Dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung yang sekaligus Anggota Komisi III DPR RI ini, disambut dengan prosesi adat dan pemakaian Selempang Tapis serta pemasangan PIN LGK oleh Dang IKE kepada kedua tokoh politik tersebut, dan di meriahkan dengan Tarian Lampung Tari Sekapur sirih.

Dalam kesempatan itu Taufiq Basari mengucapkan Rasa terima kasih dan Rasa Bangga serta Kagum atas penyambutan yang dilakukan oleh Dang IKE EDWIN beserta keluarga dan kerabat dalam menyambut kedatangan nya di Lamban Gedung Kuning (LGK) hari ini.

" Saya ucapkan terimakasih dan saya merasa bangga dan bahagia serta Kagum atas penyambutan Dang IKE EDWIN beserta keluarga besar dalam menyambut Saya di LGK ini dalam rangka kunjungan silaturahmi ini" tutur Taufiq.

Selain daripada itu Anggota komisi III DPR RI tersebut mengatakan kepada awak media, bahwa dia yakin Lampung ini akan maju, apabila masyarakat nya menghormati dan menghargai Adat dan Budaya setempat.

"Saya Yakin Lampung ini akan lebih maju apabila masyarakat yang ada di Lampung ini bisa menghargai Adat dan Budaya Lampung, walaupun masyarakat Lampung ini diisi oleh keberagaman suku dan budaya, namun pepatah mengatakan, Dimana bumi dipijak disitu Langit dijunjung" ujar Ketua DPW Nasdem tersebut.

Disisi lain Dang IKE EDWIN juga mengungkapkan terimakasih atas kunjungan ketua DPW dan Sekretaris DPW partai Nasdem Lampung di Lamban Gedung Kuning (LGK).

Masih menurut Dang IKE, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H ini kami merasa bangga dan bahagia kedatangan tamu yang sangat istimewa yaitu ketua DPW partai Nasdem sekaligus Anggota Komisi III DPR RI dan sekretaris DPW Nasdem Lampung di LGK ini.

Acara itu sendiri selalu mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) yaitu memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah orang yang berkumpul, mengingat situasi Pandemi covid-19 di negara Indonesia belum usai. | Je

Posting Komentar

0 Komentar