Pakar Psikolog Ini Sebut Hati Felicia Hancur Berkeping-keping Pakar Psikolog Ini Sebut Hati Felicia Hancur Berkeping-keping
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Pakar Psikolog Ini Sebut Hati Felicia Hancur Berkeping-keping


Jakarta -
Kandasnya hubungan yang terjalin antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dikabarkan meninggalkan sang kekasih begitu saja.

Hal tersebut rupanya menyulut amarah dari keluarga Felicia. Mulai dari ibunda, hingga kakak Felicia mengungkapkan rasa kecewa mereka pada Kaesang.

Terkait hal tersebut, Imaculata Umiyati yang merupakan seorang pakar psikolog mengungkapkan bahwa kemarahan dan kekecewaan yang dilakukan keluarga Felicia merupakan hal yang wajar. Apalagi, hubungan yang dijalani keduanya tak sebentar, yakni sudah 5 tahun lamanya.

"Artinya kedua belah pihak kelurga saling merestui, terbukti banyak sekali momen-momen keluarga yang di hadiri oleh kedua belah pihak, istilah orang jawa sudah rembuk tuwo, namun kemudian tiba2 mentah tak juntrungannya," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (15/3).


Wanita yang akrab disapa bunda Ima juga meyakini bahwa bisa jadi pak Joko Widodo juga kaget dengan keputusan yang dilakukan anaknya. Namun tidak mungkin beliau akan memaparkan hal hal seperti ini

"Tak lupa bunda Ima juga berpesan untuk Felicia agar kuat kan hati mu pada episode yang sangat sulit dan berat ini, sangat banyak orang yang mengasihi mu, Felicia gadis baik, lanjutkan misi hidup mu. Tetaplah jadi orang baik," katanya.

Terakhir Bunda Ima berharap agar Netizen tidak menghakimi Ibunda Felicia, sebab siapapun orang tua tidak terjadi pada anaknya seeperti itu sangatlan lumrah jika 5 tahun pacaran lalu ditinggalkan dan langsung mendaptakan kekasih baru dan sudah berencaba bertunangan. | Zandre

Posting Komentar

0 Komentar