Tim Cobra dan Tokoh Pemuda Tamanroya Gotong Royong Bersihkan Tumpukan Sampah di Pasar Tamanroya Tim Cobra dan Tokoh Pemuda Tamanroya Gotong Royong Bersihkan Tumpukan Sampah di Pasar Tamanroya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tim Cobra dan Tokoh Pemuda Tamanroya Gotong Royong Bersihkan Tumpukan Sampah di Pasar Tamanroya


POLIS, JENEPONTO – Sebagai bentuk partisipasi kepada masyatakat, team cobra dishub Jeneponto kembali turun  mengajak tokoh pemuda bersama-sama membersihkan sampah yang menumpuk di Pasar tamanroya kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto

Aksi bersih-bersih tersebut dipimpin langsung panglima cobra dishub Jeneponto Suaib Sila SE dibantu tokoh pemuda tamanroya Tamalatea ubazt serta dg.emba.

“Sudah menjadi langganan di areal Pasar tamanroya Tamalatea terdapat tumpukan sampah yang banyak berserakan. Sampah pedagan yang dibuang di sekitar pasar dapat menimbulkan bau yang tidak sedap dan menggangu pemandangan serta menjadi sarang penyakit,” beber Suaib Sila SE panglima cobra dishub Jeneponto

Melihat hal itu, Suaib Sila SE bersama anggotanya menggerakkan hati tokoh pemuda serta warga masyarakat yang berjualan untuk bersama-sama membersihkan sampah demi kesehatan bersama.

“Saya harapkan kepada seluruh warga masyarakat di sekitar pasar supaya jangan membuang sampah sembarangan karena dapat menyebabkan berkembang biaknya bibit penyakit, bau tak sedap dan pemandangan tidak indah.apa lagi suasana Corona Covid-19 Mari kita semua membersihkan sampah sampah ini demi kita bersama,” ajak Suaib Sila SE.

Alhasil, upaya kerjasama itu membuat areal sekitar Pasar tamanroya amalatea menjadi bersih kembali, sehingga dihimbau kepada semua marilah bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kemudian jangan membuang sampah sembarangan, karena lingkungan kita bersih maka tubuh kita juga sehat. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar