Polres Jeneponto Sambangi Warga Kurang Mampu Polres Jeneponto Sambangi Warga Kurang Mampu
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Jeneponto Sambangi Warga Kurang Mampu

POLIS,  JENEPONTO - Kapolres Jeneponto didampingi staf serta Pejabat Utama Polres Jeneponto melaksanakan sambang di sekitar jalan karya kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten.Jeneponto.Selasa, 21/04/2020 pukul 10.30 WITA

Kapolres jeneponto AKBP Ferdiansyah, SIK., memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada beberapa warga  dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Jeneponto  sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yang mana selama ini masyarakat lebih banyak berdiam diri dirumah, pada kesemptannya  kapolres juga menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi agar selalu menggunakan masker demi mencegah Penyebaran Covid-19. Hindari kerumanan dan tetap berdiam diri saja dirumah apabila tidak ada kepentingan.

Kehadiran Kapolres Jeneponto disambut  baik oleh warga sekitar serta ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pemberian bantuan dari Polres jeneponto. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar