Baksos Polri Serentak, Polsek Bonggakaradeng Serahkan Bantuan Kepada Warga Lanjut Usia Baksos Polri Serentak, Polsek Bonggakaradeng Serahkan Bantuan Kepada Warga Lanjut Usia
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Baksos Polri Serentak, Polsek Bonggakaradeng Serahkan Bantuan Kepada Warga Lanjut Usia

POLIS, TANA TORAJA - Tunaikan amanah, Kapolres Tana Toraja, dalam rangka Bhakti Sosial Polri Serentak, jajaran Polsek Bonggakaradeng salurkan bantuan bahan pangan kepada warga kurang mampu. Selasa (21/04/2020).

Sekitar pukul 11.20 WITA di Leon Kelurahan Ratte Buttu Kecamatan Bonggkaradeng Kabupaten Tana Toraja, Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Welem Panggeso yang di dampingi Bripka Busram menyerahkan bantuan bahan pangan kepada nenek Sattu (90) dan kepada nenek Yohana (81)

Sebelumnya, saat memimpin personilnya berjemur di Mapolres Tana Toraja pagi tadi, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera menunaikan amanah Bakti Sosial Polri Serentak, dengan memprioritaskan penyaluran bahan pangan kepada warga yang kurang mampu.

"Selaku pengemban Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, kita harus gelorakan semangat kepedulian di tengah pandemi Covid-19, demi kemanusiaan, prioritaskan bantuan kepada warga yang kurang mampu, mereka inilah saudara saudara kita yang paling merasakan dampak sosial dari Covid-19,".sekilas kutipan dari Liliek Tribahwono, Kapolres Tana Toraja.

Informasi yang di himpun dari Humas Polsek Bonggakaradeng sebutkan, penyaluran bantuan masih akan dilakukan oleh Polsek Bonggakaradeng hingga tanggal 23 April 2020 nanti, sasarannya tetap mengacu pada warga yang kurang mampu. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar