Milky Verse Wahana Bermain Untuk Anak-Anak Sampai Dewasa


GK, BANDAR LAMPUNG
- Wahana Permainan Milky Verse sekarang tersedia di Ciplaz Jl. ZA. Pagar Alam, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kamis (20/06/2024).

Eko Darmanto pangilan akrab Eko Bombom.  Jabatan Outlet manager Milkyverse berujar untuk libur sekolah anak belum ada promo tanggal 15 Juni - 08 Juli 2024.

"Ya jadi untuk ini saat ini di musim liburan kita belum ada promo ya dari tanggal 15 Juni sampai dengan 8 Juli harga masuknya per 2 jamnya rp100.000 untuk perut 3 jamnya rp120.000," Ujar Eko Darmanto.

Berikutnya, Eko Darmanto mengatakan untuk pendamping sendiri dihargai rp20.000 dan wahana yang tersedia bukan hanya anak-anak tapi juga ada untuk dewasa.

"Ini kita memiliki beberapa wahana yang pastinya wahana-wahana tersebut bukan hanya untuk anak-anak di sini kita dominan 70% nya dewasa bisa main," Kata dia.

Selanjutnya, Eko juga berucap wahana paling disukai untuk anak-anak menjelang dewasa sepeda 360 derajat dan panahan.

"Untuk saat ini cabang kita ada di Lampung Cilegon Cengkareng dan Tangerang di tahun ini akan nyusul 10 tempat di luar Sumatera yaitu pulau Jawa dan sekitarnya," Ucap Eko Kembali,[Feby]

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama