Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polisi di Bandar Lampung Bersih Bersih Masjid


GK, BANDAR LAMPUNG
– Polsek Sukarame, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti religi dengan melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Ad Du’a, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jumat (14/6/2024) pagi.

Kapolsek Sukarame Kompol M. Rohmawan mengatakan bahwa, kegiatan bakti religi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78.

“Di hari yang baik ini, bersama takmir masjid, kita bergotong royong membersihkan lingkungan baik dalam dan luar masjid” Kata Kapolsek Sukarame Kompol M. Rohmawan, Jumat (14/6/2024) siang.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame,tampak anggota yang hadir, sangat antusias membersihkan lingkungan sekitar masjid.

Rohmawan berharap dengan kegiatan ini juga, bisa meningkatkan kepedulian anggota Polri terhadap fasilitas umum, seperti rumah ibadah dan mau menjaga lingkungan sekitarnya.

“Jelang 1 Juli mendatang, tidak di masjid ini saja, kedepan kita akan sambangi tempat ibadah lainnya, untuk melakukan hal yang sama” ungkap Kapolsek Sukarame Kompol M. Rohmawan,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar