Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Peluncuran Maskot dan Launching Maskot Jingle Pilkada Serentak 2024


GK, BANDAR LAMPUNG
- Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menghadiri kegiatan peluncuran maskot dan jingle Pilkada serentak tahun 2024, bertempat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Minggu (19/4/2024) pagi. 

Peluncuran maskot Pilkada 2024, disaksikan oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung didampingi Wali Kota Bandar Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, tamu undangan, serta ribuan masyarakat kota Bandar Lampung. 

Kegiatan launching ini sendiri diawali dengan senam zumba bersama, dilanjutkan dengan jalan sehat, peluncuran maskot Pilkada dan hiburan. 

Berbaur dengan ribuan masyarakat yang hadir di lokasi tersebut, Forkopimda Kota Bandar Lampung bersama jajaran KPU Kota Bandar Lampung melakukan jalan sehat mengitari jalan protokol Kota Bandar Lampung. 

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa, peluncuran maskot ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat, agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. 

"Tinggal 192 hari lagi, kita menuju pesta demokrasi, Pilkada serentak tahun 2024" ungkap Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi. 

Maskot Pilkada Kota Bandar Lampung Tahun  2024 mengambil rupa seekor kera jantan berpakaian tradisional Lampung yang diberi nama ‘Kerabad’ akronim dari “Kedaulatan Rakyat Kota Bandar Lampung”.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa, Pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandar Lampung siap berkalaborasi dengan KPU maupun stakeholder terkait guna menjamin kelancaran semua rangkaian Pilkada serentak 2024 di Kota Bandar Lampung. 

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, menjadi harapan kita bersama, Proses Pilkada nanti bisa berjalan dengan aman dan damai, ini butuh keseriusan semua pihak" jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Bandar Lampung, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Komisioner KPU Kota Bandar Lampung, Perwakilan 18 Parpol tingkat Kota Bandar Lampung, serta tamu undangan,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar