Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Lapas Narkotika Kelas IIA Berbagi Takjil


GK,Bandarlampung - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika
kelas IIA Bandarlampung, UPT Kanwil Kemenkumham Lampung melaksanakan kegiatan berbagi takjil, Senin (01/04).

Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 serta bertujuan dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadhan 1445 H.

Giatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Narkotika Bandarlampung, Ade kusmanto, Jajaran pejabat struktural eselon 4 dan 5 serta para pegawai Lapas Narkotika Bandarlampung melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Lapas.

Sebanyak 150 (Seratus Limapuluh) Paket berisikan Roti, Kudapan beserta minuman dibagikan kepada Masyarakat dan Mahasiswa/i sekitar lingkungan Lapas serta para pengendara kendaraan di jalan depan Lapas.

Kepala Lembaga Pemasyaraktan (Kalapas) Ade Kusmanto menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan berbagi dengan sesama. 

"Melalui kegiatan berbagi ta'jil ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta dapat menguatkan hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar lingkungan Way Huwi," Ungkap Kalapas.(*

Posting Komentar

0 Komentar