Festival Tabuh Beduk 2 Super Meriah Dan Semarak DI Desa Pangkalan Teluk Naga


GK,Banten
- Ada suasana Lain di kecamatan teluk naga terfokus di Desa Pangkalan.
Semarak dan Meriah yg tampak pada Festival tabuh Beduk ke 2. Yg di selenggarakan oleh jajaran pengurus Desa pangkalan teluk Naga.Minggu( 21-04-2024)

Acara yg di gelar Bagda magrib di hadiri oleh ribuan warga sekitar da masyarakat di sekeliling kawasan Kecamatan teluk naga. Tampak juga beberapa tamu undangan yg hadir dalam acara tersebut turut memberikan warna tersendiri pada Festival kali ini.

Gema Takbir Hari Raya Serta Solawat di lantunkan di iringi rampak Bedug membuat suasana gemuruh dan meriah Di Lapangan kampung Suka damai, RT 06/RW 08 Desa pangkalan kec teluk Naga. Kabupaten Tangerang.

Tampak hadir tokoh masyarakat setempat dan yg menjadi penyita perhatian dengan hadir nya BACALON GUBERNUR BANTEN Hj.Ratu Ageng Rekawati turut memberikan semangat juga menjadikan acara ini lebih Ber makna

Saya sangat mengapresiasi setingi tinggi nya kepada Pimpinan Desa Pangkalan Bapak AHMAD MUHRIM S.IP Besereta jajaran dan panitia Yg bisa melaksanakan kegiatan spektakuler ini dengan Baik dan meriah.

Unsur pendukung baik perangkat desa maupun unsur muspida setempat juga terlihat kompak. Acara ini juga memberikan kesan tersendiri dan sangat bernuansa ISLAMI Yg MODERAT.

Gema takbir di kumandangkan dengan lantunan yg indah di iringi tarian dan rampak beduk yg kompak menjadi kan acara ini sangat Unik pasca Idul Fitri 1445H. Trus lah di kembangkan acara ini agar kelestarian buadaya semakin terjaga,Dan kaum muda milenial bisa turut berpartisipasi dalam menjaga nya. Di era modren dan serba digital ini sangat jarang di temui acara bertajuk Islami. Motifasi dan Pembinaan trus dilakukan agar bisa lebih baik kedepan nya. Tutur ADI KURNIAWAN SAPUTRA Selaku Kabid SDM DPP PJBN dan PIMPINAN GARUDA SATU KOMANDO 

Dibawah Komando Kepala desa Pangkalan Bapak AHMAD MUHRIM S.IP tampak berbeda suasana desa pangkalan. Desa pangkalan menuju arah yg lebih baik lagi. Terlihat dari kekompakan seluruh unsur jajaran yg ada. Dan perkembangan desa yg akan memikirkan kesejahteraan Warga Nya. Masa yg panjang akan menjadikan Desa mandiri dengan segala POTDES (Potensi Desa)
Masih Adi Kurniawan

Tak luput Dari sorotan kamera Jurnalis SK8 tamu yg hadir Bakal Calon Gubernur Banten ""RATU AGENG REKAWATI"" Anggota DPRD kabupaten Tangerang SAPRI S,os, tokoh pemuda, PUJA, dan ketua KARANG TARUNA sekaligus panitia Acara, ketua KNNPI , BABINSA (SERMA A.Saefudin) SATBINMAS POLSEK TELUK NAGA ( AIPTU NUR SUSANTO )


lomba Festifal Tabuh Bedug dan takbiran ini adalah sebagai momentum untuk kita silaturrahim dan menjaga ukhwah islamiah dalam bingkai kemeriahan suasana Pasca Idul Fitri dengan bersama-sama mengucapkan Takbir,Tahmid dan Bersalawat ucap AHMAD MUHRIM S,IP Selaku kepala desa Pangkalan Kec teluk naga

Lomba Ini Di ikuti 12 Peserta dari perwakilan masjid dan Majelis Taklim Di desa pangkalan. Semua melantunkan takbir dan tahmid di iringi bedug dan tari yg sangat meriah. Namun dewan juri harus memilih 1 diantara 12 peserta tersebut sebagai pemenang Dalam penilaian diraih oleh musolah Baitulrohman, Untuk juara pertama
dan langsung di berikan tropi dan penghargaan serta uang pembinaan, Oleh Bpk AHMAD MUHRIM S,IP dan Adi Kurniawan saputra

Acara di tutup penyerahan piala dan piagam kepada juara dua dan juara harapanBerikut doa bersama dan ramah tamah antara unsur Panitia dan jajaran tamu undangan.( Angga )

Posting Komentar

0 Komentar