Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Selatan Buka Gebyar Islamic Sport And Scout Festival Di Yayasan Pondok Pesantren Al-Ismailiyun


GK, LAMPUNG SELATAN
- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asep Jamhur buka Gissef ll 2024 gebyar islamic sport and Scout festival di yayasan pendidikan dan pondok pesantren Al-Ismailiyun Sukadamai, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, pada sabtu (02/3/2024) sekira pukul 10.00 wib.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Asep Jamhur dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa Pramuka adalah wadah generasi muda Indonesia dalam membangun jiwa Pancasila.

Ditambahkannya, semoga gebyar Islamic sport and Scout festival di Yayasan Al-Ismailiyun dapat menanamkan jiwa kepanduhan kepada anak didiknya.

Kepala Yayasan Al-Ismailiyun Rofiq Hudawiy, S.H  mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajarkan anak didik  tentang nilai kepatuhan serta melatih anak didik lebih disiplin dalam mengatur waktu dalam penerapan kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan pramuka ini juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan kreativitas maupun aktivitas sehingga betul - betul menjadi pemuda masa depan yang berjiwa pancasila," jelasnya.

“Acara ini akan digelar selama 3 hari, dan akan ditutup pada hari senin, mudah - mudahan dapat berjalan lancar tanpa kendala, mengingat cuaca saat ini musim penghujan," tutupnya.

Gebyar Islamic sport and Scout festival di Yayasan Pondok Pesantren Al-Ismailiyun dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan bersama Kepala Yayasan Ismailiyun secara simbolis dengan memukul rebana bersama-sama (Feby),

Posting Komentar

0 Komentar