DPD KNPI Provinsi Lampung Menggelar Silaturahmi Pemuda dan Buka Bersama Anak yatim piatu


GK,Bandar Lampung
- Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi pemuda dan buka bersama anak yatim piatu di Aula Pemuda, Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan bertema 'Kebersamaan Pemuda di Bulan yang Penuh Berkah' dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Ketua PWI Lampung H Wirahadikusumah, Sekretaris JMSI Lampung Adi Pranoto, MPID KNPI Lampung H Aprozi Alam, ketua-ketua OKP Cipayung Plus, Relawan Pemuda Lampung, Satma PP Bandar Lampung, dan ormas lainnya 

Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, menyatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh pihaknya sebagai upaya membangun solidaritas lintas organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Lampung.

"Dalam bulan suci Ramadhan, kami berupaya untuk mengajak pemuda untuk terus beramal dan mencari keberkahan. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama dan solid dalam bersilaturahmi," ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Bung Iqbal juga menyebutkan bahwa dalam rangka bulan suci Ramadhan diharapkan semua pengurus maupun organisasi kepemudaan diberikan keberkahan sehingga selalu diberikan kesehatan untuk bersilaturahmi dengan pemuda maupun masyarakat.

"Semoga selalu diberikan kesehatan sehingga pemuda maupun masyarakat dapat terus menjalin hubungan yang baik sehingga keharmonisan ini terus berlanjut," tuturnya.

Sebelumnya, DPD KNPI Provinsi Lampung telah menggelar kegiatan yg safari Ramadhan dengan membagikan sembako kepada masyarakat di setiap kecamatan di Kota Bandar Lampung. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar