Kunjungi Anak Stunting, Babinsa Koramil Kedaton Beri Pesan Inspiratif Bagi Orang Tua


GK, BANDAR LAMPUNG — Serka Sugeng, seorang Babinsa di Koramil 410-06 Kedaton, terus mencuri perhatian masyarakat. Ia bukan hanya sekadar anggota militer, tapi juga sosok inspiratif yang memiliki perhatian khusus terhadap anak-anak Stunting.


Dalam keterangan tertulis, Serka Sugeng melakukan kunjungan ke kediaman Ibu Titi Sugiarti, orangtua dari seorang anak Stunting bernama Rasendria, bertempat di Jln. Pahlawan, Penengahan, Bandar Lampung, Jum'at (3/11/2023)


Di sana, Babinsa berusaha memberikan semangat dan motivasi atas kondisi anak tersebut. 


Sebagai seorang Babinsa, Serka Sugeng merasa perlu untuk memberikan harapan baru bagi anak yang mengalami masalah pertumbuhan akibat kurang gizi, dan juga memberikan dukungan untuk orang tua yang merawat.


Dalam kunjungan tersebut, Serka Sugeng menyampaikan pesan yang begitu inspiratif kepada orang tua anak Stunting. Ia mengatakan,"Janganlah berkecil hati dalam merawat anak dan membesarkan nya, sebab ada banyak jalan untuk menghasilkan gizi yang berkualitas bagi si kecil." ucapnya 


Kegiatan kunjungan tersebut membawa pesan yang kuat dan mendalam bagi orangtua dari anak Stunting, untuk terus berjuang mendapatkan asupan makanan yang memadai untuk anak-anak mereka.


Dengan harapan baru yang diberikan Serka Sugeng, masyarakat termasuk anak-anak Stunting tidak kehilangan asa untuk mengejar masa depan yang lebih baik.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar