Kapolres Lampung Barat Kumpulkan Personel Bhabinkamtibmas serta Kendaraan Dinasnya



GK, Lampung Barat -- Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H. memberikan arahan kepada personel sekaligus mengecek kendaraan dinas perorangan bhabinkamtibmas polres Lampung Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beranda rakyat mako polres lampung barat pada hari selasa tanggal 07 november 2023

Acara pengarahan pengecekan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya di antaranya Plh. Kabag Ops, Kasat Binmas, Ps. Kasubag Begpal, dan KBO Sat Binmas. Mereka berkumpul bersama Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H. untuk memastikan bahwa kendaraan dinas dan perlengkapan Bhabinkamtibmas Polres Lampung Barat siap digunakan guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Barat menyampaikan pesan-pesan penting mengenai peran strategis yang dimainkan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Beliau menegaskan pentingnya kerja sama antara berbagai pihak dalam memastikan integritas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam pemilihan umum ini kita sebagai aparat penegak hukum harus menjaga netralitas kita, jangan sampai ada anggota kita ada yang terlibat dalam politik praktis, saya juga berpesan selaku babhinkamtibmas kalian harus kuasai situasi wilayahnya masing masing, mari sama sama kita ciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk,” ujar Heri

Pengecekan ini merupakan langkah awal dari serangkaian persiapan yang serius dalam mendukung demokrasi dan penyelenggaraan Pemilu yang aman serta damai di wilayah kabupaten Lampung Barat. AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H. berkomitmen untuk mengawasi proses ini hingga pemungutan suara berlangsung. (Red/rls)

Posting Komentar

0 Komentar