Danrem 043/Gatam Berikan Apresiasi Atas Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Menteri ATR/BPN


GK, Lampung
– Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, menghadiri penyerahan sertifikat oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto kepada masyarakat Lampung Utara di Lanud Pangeran M Bun Yamin Kp. Astra Kasetra Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (28/11).

Kegiatan yang dihadiri Aslog Kasau Marsda TNI M.Kairil Lubis, Sekda Provinsi Lampung. Wadir Reskrimum Polda Lampung, PJU TNI AU, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Perwakilan Binda Lampung, Pasilog Lanal Lampung, Pj. Bupati Tuba, Sekda Kabupaten  Lampung Utara,  Ketua DPRD Kabupaten Tuba, Dandim 0412/LU, Dandim 0426/Tuba,  Dir Kimsus Polda Kepala Kanwil DJKN Provinsi Lampung-Bengkulu, unsur Forkopimda Kabupaten Tuba dan Para peserta penerima sertifikat Tanah. 

Sebelum menyampaikan sambutannya Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Lampung yang telah mewakili Gubernur, Danrem 043/Gatam, Pj. Bupati Tulang Bawang, Sekda Kabupaten Lampung Utara  dan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Lampung.  

“ Yang saya hormati Bapak Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Udara Marsda TNI M. Kairil Lubis, langkahnya ringan untuk masyarakat Lampung Utara, mewakili Kepala Staf Angkatan Udara langkahnya saja ringan untuk masyarakat bagaimana kalau untuk prajurit pasti akan lebih memperhatikan prajurit, “

“ Hari ini sertifikat program PTSL sebanyak 110 sertifikat yang baru saja saya serahkan secara simbolis, untuk itu akan saya coba menghitung secara langsung, benar tidak 110 sertifikat telah diterima langsung oleh masyarakat, “jelasnya. 

Ditempat yang sama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas tanah HVS TNI AU kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“ Kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara, mudah-mudahan dapat memanfaatkan tanah tersebut dengan sebaik baiknya, dan semoga  hubungan antara TNI AU dan masyarakat kabupaten Lampung Utara akan semakin Harmonis, “tuturnya.[Red

Posting Komentar

0 Komentar