Karate Antar Mahasiswa Pancasila, UKM Karate Unila Raih 7 Mendali Emas di Kejurnas Piala Kemenpora RI


GK, BANDAR LAMPUNG - UKM Karate Unila  rain 7 mendali emas pada Kejurnas Karate Antar mahasiswa universitas Piala Kemenpora RI. 25/10 /2023.

Dalam perhelatan event tersebut Dwi Ayu Agustin adalah mahasiswi fakultas hukum yang tampil sebagai penyumbang dolel mendali emas, dalam kategori -68 senior putri setelah mengandaskan Karate asal DKI dengan sekor 6:0. dan kategori antar mahasiswa menumbangkan Karate asal universitas esa unggul dengan sekor 5:0.

Dwi ayu Agustin merupakan atlit PON lampung yang sedang mempersiapkan diri menuju POMNAS di kalimantan selatan pada akhir November kelak.

Slain dwi ayu medali lain nya disumbangkan oleh

Amiria,rifa,rafa & shelo merupakan mahasiswi fakultas FMIPA.
Rio mahasiswa fakultas teknik.
Daffa mahasiswa fakultas fisib.
Ruhan mahasiswa fakultas Pertanian.
Atallah mahasiswa fakultas hukum.

Ody mahasiswa penjas angkatan 2022 yang merupakan ketua  Ukm Unila besama wakil UKM Unila Ryan mahasiswa Fisip angkatan 2022 mereka sangat bersemangat dan optimis menatap event ini. 

khairudin, S.T.M.Sc, PH. D. Eng.bapak Dr. Candra Kurniawan, S. Pd, dan M. Or, selaku pembina 2 sangat yakin dan antusias dalam mensuppt. 

" Ini adalah UKM  Karate Unila yang sudah lama fakum, dengan mengusung semangat untuk mengembangkan kejayaan UKM UNILA.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar