Subdit 1 Dit Intelkam Polda Lampung Gelar 'Jumat Curhat' di Kelurahan Sukarame


GK, Lampung -
Anggota Subdit 1 Dit Intelkam Polda Lampung mendengar berbagai kesah keluh warga masyarakat Sukarame, Kota Bandar Lampung secara langsung melalui Program 'Jum’at Curhat' di Rumah Makan Liona, Sukarame, Kota Bandar lampung pada Jumat pagi (06/10/ 2023).

Kegiatan bertajuk 'Jumat Curhat' itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat menjelang Pemilu 2024.

kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan inovasi dan perintah langsung dari Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara kegiatan Jumat Curhat tersebut, guna menyampaikan keluhan terkait masalah kamtibmas yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polda Lampung.

Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat agar dapat benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Alek, salah satu masyarakat yang hadir, mengungkapkan kegiatan ini bagus sekali, "Kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan apabila kegiatan ini terus berlanjut, insyaallah desa kami aman terkendali.” Pungkasnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar