Bersama PLKB, Kapolsek Panjang Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting


GK, Bandar Lampung - Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., bersama Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Panjang dan TPK (Tim Pendamping Keluarga) Kelurahan Panjang Selatan mengunjungi anak anak penderita stunting yang ada di wilayah Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Rabu (04/10/2023) siang.

Kapolsek Panjang beserta rombongan ini mendatangi Kampung Teluk Jaya, Panjang Selatan Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. 

Selain melakukan edukasi, Kapolsek Panjang Kompol M. Joni juga memberikan bantuan berupa baham pangan kepada anak anak penderita stunting. 

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan dan mendukung program Pemerintah terkait percepatan penurunan stunting dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting. 

"Hari ini, saya bersama Tim PLKB dan TPK Kecamatan Panjang mengunjungi Kampung Teluk Jaya, untuk melihat, memberikan edukasi dan juga bantuan pangan kepada anak anak penderita stunting" ungkap Kompol M. Joni. 

Bantuan bahan pangan yang diberikan yaitu Beras, telur dan susu UHT. 

"Dilokasi ini ada 3 anak yang menderita stunting, rata rata usia mereka masih 3 tahun" ungkap Kompol M. Joni.

Kompol M. Joni berharap dengan adanya kunjungan dan bantuan ini, dapat membantu mempercepat penurunan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. 

"Harapannya, anak anak ini dapat tumbuh dengan sehat" ujar Kompol M. Joni.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar