Berkat Dukungan Banyak Pihak Pekan Raya Lampung (PRL) Sukses di Gelar


GK, Bandar Lampung
– Setelah berjalan selama dua pekan lebih, gelaran Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 akan berakhir pada Sabtu (21/10) malam. Penutupan PRL akan dihadiri kembali Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan anggota Forkopimda, di panggung utama PRL, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya pada pembukaan PRL 2023 beberapa waktu lalu, Gubernur Arinal menyebut, PRL dianggap banyak memberikan kontribusi untuk penyebarluasan informasi tentang pembangunan Lampung dan seluruh kabupaten kota. 

Menurutnya, DPD Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung menjadi selaku pelaksana kegiatan, menjadi kunci utama berhasilnya PRL. Bahkan, Arinal tak segan-segan menyebut ingin menggelar PRL dua kali setahun, dengan Apindo masih sebagai pelaksananya.

Ary Meizari Alfian selaku Ketua Apindo Lampung sangat puas dengan berjalannya PRL 2023. Banyak capaian yang menurutnya sudah dilakukan dan diraih. Ia juga sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung PRL 2023. 

"Terimakasih untuk Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan, sehingga PRL 2023 berjalan sukses dan lancar," ungkapnya di Sekretariat PRL, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (21/10) sore.

Dari pantauannya, Ari menilai seluruh pihak yang terlibat puas dengan pelaksanaannya. Pemerintah daerah juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, dengan menampilkan wajah anjungan masing-masing daerah dengan meriah kreatif.

"Masyarakat jadinya senang bisa berkunjung ke Anjungan kabupaten atau kota. Karena banyak yang bisa dilihat, baik dari pembangunannya maupun potensi daerahnya. Seluruh stan baik pemerintah maupun swasta juga selalu ramai setiap harinya," terus Ari.

Tentu saja Apindo tidak menampik jika ramainya pengunjung PRL, karena adanya artis-artis tanah air yang mengisi acara. Mulai dari Chintya Gabriella, NDX AKA, Threesixty, Tipe-X, Oom Leo feat El Rumi, hingga The Changcuters.

"Kami pilihkan musisi-musisi yang sangat dinantikan para fansnya. Terbukti setiap ada penampilan musisi tanah air, PRL lebih ramai dari hari biasanya," papar Ari lagi.

Lebih lanjut Ari berharap, masyarakat bisa tercerahkan setelah mengunjungi PRL 2023. Banyak informasi yang bisa diambil dan dibagikan. Untuk itu, ia juga meminta dukungan masyarakat supaya menjaga pembangunan Lampung bisa terlaksana dengan baik. Selain itu, semoga pelaksanaan PRL ke depan semakin semarak. (Rls)

Posting Komentar

0 Komentar