DPW SWI Provinsi Lampung Beraudiensi dengan KPU Kota Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung
– Pengurus DPW SWI (Sekretariat bersama Wartawan Indonesia) Provinsi Lampung Melakukan Audiensi ke KPU Kota Bandar Lampung, dalam rangka memperkenalkan Organisasi Wartawan yang bernama SWI Provinsi Lampung yang di komandoi oleh Jefry Noviansyah dan Sekretaris, Hersoli Riswan serta Bendahara, Melanniati. Selasa(19/09/2023)

Pengurus DPW SWI Provinsi Lampung disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi dan Anggotanya, Hamami, Robi'ul dan Feri.

Ketua DPW SWI Lampung dalam kunjungannya menyampaikan, bahwa kunjungan audiensi ini adalah untuk mengenalkan SWI sebagai wadah bagi Wartawan Indonesia khususnya Lampung baik media cetak mau pun online yang ada di Lampung, Ia berharap KPU Kota Balam dapat bekerja sama terkait pemberitaan kepemiluan agar tersampaikan kepada kemasyarakat.

Dedy sangat menyambut kedatangan Pengurus DPW SWI Provinsi Lampung, Dan ia pun berharap dapat berkolaborasi dengan SWI Lampung terkait pemberitaan kepemiluan yang berimbang dan akurat sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat tersampaikan dengan benar.

Hamami selaku Kepala Divisi SDM dan Parmas menambahkan, bahwa harapannya organisasi SWI Lampung dapat membantu meliput berita selain di KPU Kota Bandar Lampung, juga dapat meliput kegiatan yang ada di tingkat PPK, sehingga informasi kegiatan ditingkat PPK pun dapat diterima informasinya kepada masyarakat.

"Kami siap bersinergi bersama KPU Kota Bandar Lampung untuk meliput berita terkait pemilu, agar pemilu 2024 dapat berjalan lancar, sukses dan aman dengan harapan pemilihnya dapat meningkat." Pungkas Jefry yang juga Pimpinan Redaksi media Lampung7.com.

Acara Ditutup Dengan Foto bersama KPU Kota Bandar Lampung Beserta Pengurus SWI   Propinsi Lampung. [yuli]

Posting Komentar

0 Komentar