Ratusan Atlet Sepeda Mengikuti Tour Of Road To Kemala Lampung City Ride - Criterium 2023 Seri IV


Gk,Bandar Lampung
– Road to tour of Kemala seri IV dibuka oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan para atlet sepeda, bertempat di jalan Ahmad Yani Bandar Lampung, Minggu (10/09/2023).

 
ratusan para peserta lomba ikut memeriahkan acara yang diadakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dengan pengurus besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI).
 
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dalam sambutannya mengatakan, road to tour of Kemala seri 4 2023 merupakan rangkaian dari agenda lengurus besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang bekerja sama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari. 
 
dalam rangka mempromosikan pariwisata dan keindahan alam juga sebagai wadah bakti sosial untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal, serta memperkenalkan wilayah-wilayah yang ada di Indonesia diantaranya adalah Provinsi Lampung, “Kata  Irjen Pol Helmy.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf, Ketua umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Walikota Lampung Hj. Eva Dwiana S.E.M.SI, Sekda Provinsi Fahrizal Darminto, Wakapolda Lampung, para PJU Polda Lampung serta jajaran Forkopimda Lampung.

Road to tour of Kemala merupakan ajang untuk mencari talent atau atlet-atlet sepeda yang memiliki potensi dan diharapkan suatu saat nanti dapat menorehkan prestasi di ajang balap sepeda.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar