Polres Lampung Timur Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat


GK, LAMPUNG TIMUR - Menyambut Hari Jadi Satuan Lalulintas Ke-68 Tahun 2023, Petugas Kepolisian "Bersabuk Putih", mendistribusikan bantuan air bersih gratis, bagi warga masyarakat, yang terdampak musim kemarau, di Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Lantas AKP Bima Alief CG, pada Sabtu (16/9), menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang pada musim kemarau ini, kesulitan mendapatkan air bersih.

"Selain untuk menyambut Hari Jadi Satuan Lalulintas Ke-68 Tahun 2023, kegiatan bakti sosial pendistribusian bantuan air bersih gratis ini, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak kekeringan pada musim kemarau," terangnya. 

Bantuan air bersih gratis, yang didistribusikan personil kepolisian, menggunakan kendaraan truk tangki ini, disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana.

Warga masyarakat yang sumurnya mengalami kekeringan akibat musim kemarau ini, dengan tertib mengambil bantuan air bersih tersebut, menggunakan jerigen, dan tempat penampungan air yang dimiliknya.

"Kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian jajaran Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, yang telah memberikan bantuan air bersih gratis ini, semoga bakti sosial ini berkelanjutan, untuk meringankan beban masyarakat pada saat musim kemarau," ujar warga.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar