Kunjungi Kampung Nelayan, Ini Kegiatan Ibu Ketum Bhayangkari


GK, Bandar Lampung - Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, menghadiri kegiatan Road To Tour of Kemala seri 4 di Bandar Lampung. Sebelumnya Tour of Kemala ini sudah dilaksanakan di Karawang, Karang Anyar dan Gresik. Berikurnya final racenya di Banyuwangi pada tanggal 7-8 Oktober 2023.

Mengawali kegiatan Tour of Kemala, Ibu Ketum Bhayangkari melaksanakan bakti sosial di Kampung Nelayan, Teluk Betung, Bandar Lampung. Pada kesempatan ini, Ibu Ketum juga meninjau dan meresmikan bedah rumah yaitu rumah Bapak Achmat Sucipto dan TPA Nurul Huda. Bedah rumah tersebut diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Ny. Lurie Helmi Santika.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menjelaskan rangkaian Road to Tour of Kemala, Ibu Ketum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, akan melaksanakan bhakti sosial dan peninjauan dua tempar yang di bedah rumah.
"Betul saat ini Ibu Ketum Bhayangkari sedang melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan santunan. Sekaligus beliau akan meninjau bedah rumah yg diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Ny. Luriie Helmi Santika, di Kampung Nelayan", ujar Kabid Humas.

Selain itu, Ibu Ketum Bhayangkari juga meninjau Posyandu yang diperuntukan bagi lansia, anak stunting, ibu hamil dan disabilitas.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar