Inisiator 3 Entitas Sektoral yakni Lawfirm, Media Online, Warung Kopi Ryan Gumay Secara Resmi Dibuka




GK, Bandar Lampung
– Inisiator 3 entitas sektoral yakni Lawfirm,media online,warung kopi  Ryan Gumay secara resmi dibuka yang bertempat di jalan Proklamasi Lorok Pakjo,Kota Palembang. Jum'at (11/08/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat publik diantaranya Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan juga berbagai tokoh terkemuka dalam industri media, hukum, pengusaha.

CEO dan Founder PT Lidik Media Indonesia atau LIDIK Group M. Alkautsar, S.Kom., M.M, menyampaikan terimakasih atas partisipasi sejumlah tokoh publik dalam kegiatan grand opening hari ini, bagian dari perjalanan demokrasi adalah sebuah kebebasan dalam berekspresi dalam menyampaikan informasi secara aktif dan berimbang.

" Suatu kebanggan kami bisa hadir dikota besar palembang, antusias dan semangat yang dibangun diharapkan dapat menjadi bagian dalam mengisi pembangunan di kota palembang,kedepan kita akan segera membentuk pewarta di seluruh kabupaten/kota di palembang dengan memiliki 1 kordinator wilayah," kata Alkautsar yang juga menjabat sebagai Tenaga Ahli Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Disinggung mengenai struktural di lidik sumsel, Anggota PWI Provinsi Lampung ini juga menyebutkan bahwa ini tidak terlepas dari ketentuan dan mekanisme yang sudah ada di Head Office Lampung. ia juga menginginkan untuk pewarta yang terus menerus melakukan kegiatan aktif sebagai pers dan memiliki keinginan menjadi bagian dari lidik sumsel untuk segera menghubungi team redaksi lidik.

" kita fokus dulu mencari kordinator wilayah,nanti selebihnya korwil yang akan membentuk hingga kabupaten/kota, prinsipnya kita ingin lidik sumsel bisa terus berkembang dan berkolaborasi dengan lawfirm dan warkop yang menjadi satu kesatuan dalam konsep 3 entitas ini " imbuhnya

Sementara itu, Pimpinan dari Law Firm ini, Muhammad Gustryan, SH., CHRM, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya memiliki sejarah yang panjang. Muhammad Gustryan yang akrab di panggil Ryan Gumay merupakan anak didik dari H. Darmadi Djufri, S.H., M.H seorang politisi, advokat, dosen hukum, serta tokoh masyarakat Palembang dan Lubuk Linggau.

Ryan Gumay juga menjelaskan bahwa ada tiga tempat yang insya allah akan beraktivitas kedepannya, keberhasilan ini tidak terlepas dari sosok seorang ibu, seluruh keluarga besar, guru, menthor dan alim ulama yang mengiringi perjalananya hingga hari ini.

“Di lantai tiga ada media,lantai dua ada kantor hukum saya Ryan Gumay Law Firm bersama dengan tim saya yang sudah hadir di sini. Nanti mungkin pada momennya kita akan berfoto bersama. Dan di lantai bawah ini adalah warkop proklamasi” Ujar Ryan Gumay.

Mentor dari Ryan Gumay, H. Dr Darmadi Djufri, S.H., M.H mengucapkan terimakasih telah menjadi bagian dari kantor DD yang sebelumnya tempat ryan mengembangkan diri dan belajar sebagai praktisi hukum yang bebas,bermatabat dan bertanggung jawab.

" Perlu saya sampaikan disini,bahwa Ryan selama menjadi bagian dari teamnya selalu menyelesaikan tugas yang diberikan bahkan dirinya memberikan kesempatan untuk berproses hukum di kancah nasional hingga Mahkamah Konstitusi mengenai sengketa pilkada saat itu dan hasilnya sangat baik " Ungkap Senior Pengacara di Kota Palembang ini

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH yang juga memberikan sambutan pada kegiatan Grand Opening hari ini mengapresiasi Ryan Gumay sebagai contoh anak muda yang tidak hanya menjalankan dan mengembangkan diri pada 1 bidang profesi yang telah ditekuninya,terbukti sejumlah bidang kegiatan secara bersamaan juga diresmikan pada hari ini.

" Saya mengenalnya sudah dari tahun 2018 yang saat itu Ryan membidangi sengketa pilkada waktu itu, dan harusnya ini dinamai Ryan Gumay Corporate,karena bidangnya banyak,ini yang harus di contoh oleh rekan-rekan sejawat lainnya,pengembangan diri sangat diperlukan ditengah persaingan yang cukup ketat " Imbuhnya

Acara tersebut diakhiri dengan tumpengan dan potongan pita oleh para pimpinan perusahaan serta Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, menandakan dimulainya babak baru dalam perjalanan ketiga entitas bisnis ini di kota ini.

Diharapkan pembukaan cabang media online, kantor baru law firm dan juga warkop proklamasi ini akan membawa manfaat positif bagi perkembangan media, hukum, dan perekonomian di kota palembang serta memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat luas.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar