Asistensi Fungsi Keuangan Tahun Anggaran 2023 di Lingkungan Polri, Kapuskeu Polri Kunjungi Polres Way Kanan


Gk, Waykanan - Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari S.I.K.,M.H., didampingi Kabidkue Polda Lampung  Kombes Pol Wahyuni Mariyati, S.E. dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polres Way Kanan. Kamis (03/08/2023).

Tiba di Mapolres Way Kanan sekitar pukul 13.00 WIB,  begitu turun di depan lobi mako Polres Way Kanan Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari  bersama rombongan tim asistensi fungsi keuangan Mabes Polri langsung di sambut Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo  

Turut hadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, Pejabat Utama Polres Way Kanan, para Kapolsek jajaran dan personel Polres Way Kanan

Setelah Kapuskeu Polri beramah tamah bersama Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo dan AKBP Teddy Rachesna yang saat ini telah menjabat Kapolres Lampung Utara di ruang kerja Kapolres dilanjutkan dengan Kapuskeu Polri berkelling disekitar Mako Polres Way Kanan.

Usai berjalan mengelilingi Mako oleh Kapuskeu Polri bersama rombongan dilanjutkan melaksanakan kegiatan tatap muka dan arahan kepada personel Polres Way Kanan Bertempat di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan.

Kapuskeu Brigjen Pol Lukas Akbar dalam sambutannya sebelum menyampaikan arahan dan penekanan terkait tertib Administrasi pengelolaan pada satker jajaran Polda Lampung untuk mempertahankan opini WTP Lapkeu Polri Tahun Anggaran 2023.

Dirinya mengulas kilasan sejarah saat bertugas di Polres Way Kanan sebagai Kapolres Way Kanan keenam pada masa jabatan Tahun 2009 sampai dengan tahun 2010 lalu. 

Berkaitan dengan itu, Brigjen Pol Lukas Akbar juga memberikan motivasi meski jauh dari  tempat keramian harus bersyukur dan dukung Kapolres yang baru dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Way Kanan.

Sementara kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat bersungguh-sungguh, dalam rangka pengelolaan keuangan negara agar menjadi Polri yang profesional dan guna Mewujudkan Polri yang Presisi,” Tutupnya.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar