Berikan Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat, Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Presisi


GK, Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali menggelar pelayanan Kepolisian guna memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat sekitar, Jumat (28/07)

Bertempat di Pelataran parkir Masjid Abdurrahman Bin Auf Tanjung Senang Bandar Lampung, kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan, S.H., M.M. dan masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian. 

"Hadirnya kami disini, setidaknya dapat mempermudah masyarakat sekitar dalam mengurus surat surat yang diinginkan" ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto juga mengungkapkan bahwa Pelayanan Presisi ini menghadirkan beberapa item pelayanan Kepolisian diantaranya Pembinaan dan penyuluhan, Pelayanan Kesehatan dan Vaksin, Pelayanan Sidik Jari, Pelaporan Surat Kehilangan dan Pelayanan Penerbitan SKCK.

Diana warga jalan cempaka 1 Way Kandis yang juga salah satu pemohon penerbitan SKCK mengungkapkan rasa terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Polresta Bandar Lampung. 

"Alhamdulilah, dengan adanya kegiatan ini, saya tidak perlu jauh jauh untuk mengurus surat SKCK,, mantap Polresta Bandar Lampung" ucap Diana

Selain menghadirkan beberapa item pelayanan, Polresta Bandar Lampung memberikan sejumlah paket sayuran kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. 

Polresta Bandar Lampung sendiri telah menjadwalkan beberapa tempat yang nantinya akan dijadikan lokasi dalam kegiatan yang sama. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar