Pelaku Pengeroyokan di Marga Sekampung, di gelandang polisi


GK, Lampung Timur– Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur berhasil mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana Pengroyokan.

Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M Rizal Muchtar melalui Kasat Reskrim IPTU Johannes menjelaskan pelaku yang diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap SN (35) dan SM (24) warga Kecamatan Giri Mulyo kecamatan Marga Sekampung.

"Pelaku inisial IS (34) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Korban pada Sabtu (24/6/23) pukul 08.00 di Desa Di desa Giri Mulyo Kec. Marga Sekampung Kab. Lampung Timur.," ujarnya 

Kasat Reskrim melanjutkan,Korban SN (35) (ALM) dan SM(34) ketahuan mencuri buah alpukat di Perladangan  Desa Giri Mulyo Kec. Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur kemudian pelaku yang berjumlah puluhan orang melakukan pengeroyokan terhadap dua orang korban tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu orang korban mengalami luka - luka  .

Polres Lampung Timur yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan, hingga pada Rabu (28/6/23) , Polisi berhasil menangkap 1 pelaku penganiayaan yaitu IS (34).

Dari penangkapan tersebut petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) lembar Foto korban sedang tergeletak di kebun dan Hasil Visum Etnrepertum..

Saat ini pelaku berada di Mapolres Lampung timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, dan tersangka dikenakan Pasal 170 KUHPidana tentang Tindak Pidana Pengroyokan,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar