Peringati Kenaikan Isa Al Masih, Polresta Bandar Lampung Amankan Rangkaian Ibadah Di Sejumlah Gereja


GK, Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menerjunkan ratusan personel dalam mengamankan rangkaian kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/05).


Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.M., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa dalam pengamanan peringatan Kenaikan Isa Al Masih kali ini, Polresta Bandar Lampung menerjunkan 245 personel pengamanan yang ditempatkan di sejumlah gereja yang menggelar ibadah di wilayah Kota Bandar Lampung.


"Kita menerjunkan 245 personel dalam pengamanan ibadah hari ini" ucap Kompol Oskar. 


Sebanyak 245 personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran ini ditempat di 54 tempat ibadah yang meliputi gereja maupun rumah ibadah. 


"Ada 54 lokasi yang kita amankan yang terdiri Gereja maupun rumah ibadah yang tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung" ungkap Kompol Oskar. 


Lebih lanjut, Kompol Oskar mengatakan bahwa nantinya personel Polresta Bandar Lampung akan dibantu oleh Dinas maupun instansi terkait dalam melakukan pengamanan rangkaian ibadah kenaikan Isa Al Masih. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar