Ketua DPRD Provinsi Lampung Dampingi Pengurus Daerah KBPP Polri Lampung Audiensi Bersama Kapolda Lampung


GK, Lampung - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dampingi Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri KBPP Polri Lampung Audiensi bersama Kapolda Lampung. Jum'at,  (19/05).

Dalam audiensinya, Mingrum Gumay di dampingi oleh Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal DarmintoSH, Dr. Fauzi, Wiliyus Prayietno, SH.MH, M Nizar Rohman. M.Sos.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay yang juga sebagai pembina KBPP Polri mengatakan, audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung.

"Kalau silaturahmi selalu terjaga, mudah-mudahan hal baik untuk kita semua akan selalu terjaga dan apabila terjadi segala sesuatu dapat dengan mudah diselesaikan," ujarnya.

Menurut Mingrum Gumay, silaturahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung harus terjalin  guna mewujudkan sinergitas program-program polri dalam mendukung Polri yang Presisi.

"Silaturahmi ini merupakan wujud dari program KBPP Polri untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama menuju Polri yang presisi” Lanjut Mingrum

Mingrum juga mengungkapkan bahwa KBPP Polri bagian yang tidak terpisahkan, ia hadir sebagai organisasi yang menaungi putra dan puteri polri, harus diperhatikan juga bagaimana kedepan nanti diarahkan untuk melanjutkan pengabdian orang tuanya.

“ harus dibina sedini mungkin, karena mereka yang akan menggantikan dan meneruskan cita-cita serta perjuangan bangsa lewat institusi Polri, kita minta dukungan melalui kolaborasi program penggalian kompetensi misalnya atau pengembangan kreativitas di era digital, apapun bisa dilakukan dalam upaya menuju Polri yang Presisi “ Tutup Mingrum.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar