Doa dan dzikir bersama Bhayangkari cabang Pesisir Barat bersama anak anak panti asuhan


GK, Lampung
- Bhayangkari cabang Pesisir Barat melaksanakan doa dan dzikir bersama serta memberikan tali asih kepada anak yatim piatu di Kantor Cabang Bhayangkari Polres Pesisir Barat  Mapolsek Pesisir Tengah jl.Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kab Pesisir Barat. Jumat (19/05/23). 

Ketua Bhayangkari cabang pesisir barat Ny. Azelea Alsyahendra dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas telah dikukuhkannya bhayangkari pesisir barat, terma kasih atas kehadiran seluruh ibu ibu anggota bhayangkari pesisir barat serta anak anak dari panti asuhan yang ikut mendoakan diresmikannya aula bhayangkari polres pesisir barat, semoga kegiatan bhayangkari polres pesisir barat dapat dijalankan dengan lancar dalam mendukung tugas kerja dari suami kita masing masing sebagai anggota polri, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua Bhayangkari cabang pesisir barat Ny. Stevani Rafli, pengurus bhayangkari cabang pesisir barat dan anak anak yatim dari pondok pesantren lingkungan kantor cabang bhayangkari pesisir barat.

Setelah doa dan dzikir bersama dilanjutkan memberikan tali asih kepada anak yatim yang telah di undang dalam kegiatan tersebut dan diakhiri dengan sesi foto.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar