Kasat Pol-PP Kabupaten Pesibar, Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya



PESIBAR | Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal melantik Cahyadi Moeis S.IP, Sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP)  bersama pejabat  eselon II dan puluhan pejabat eselon III dan IV serta beberapa kepala sekolah dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, bertempat di Lobi lantai I Pemkab setempat, Jum'at (5/5/2023).


Cahyadi Moeis, sebelumnya menjabat sebagai Camat Pesisir Tengah Krui, Kabupaten Pesisir Barat, dan digantikan oleh Tri Heri Purwanto S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Barat.


Dalam sambutannya, Agus Istiqlal meminta para pejabat dan pegawai yang baru dilantik untuk bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing, memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, serta patuh pada peraturan perundang-undangan.


“Jadikanlah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Agus.


Masih kata Bupati, dirinya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi, serta memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang mempunyai nilai manfaat untuk masyarakat.


“Buktikan bahwa kalian (peserta pelantikan) memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan." Tandasnya.


Ditempat terpisah, Cahyadi Moeis yang baru saja dilantik menjadi Kasat Pol-PP Kabupaten Pesibar mengatakan bahwa Jabatan Kasat Pol-PP itu adalah Amanah dan kepercayaan baik dari pimpinan maupun dari Allah SWT.


"Syukur Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan atas tugas dan jabatan yang saya terima, tugas serta jabatan ini adalah merupakan bentuk kepercayaan sekaligus Amanah yang diberikan oleh pimpinan serta Allah SWT kepada saya,"  ujar Cahyadi.


Selanjutnya menurut Kasat Pol-PP Kabupaten Pesibar itu, Dia akan senantiasa memberikan yang terbaik dalam mengawal setiap kebijakan Pemerintah Kabupaten Pesibar.


"Selaku Penegak dan Pengawal Peraturan Daerah (Perda) di Kabupaten Pesisir Barat , saya akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsi, serta bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab, karena tugas dan jabatan ini bukanlah barokah tapi Amanah yang harus saya pertanggung jawabkan baik kepada pimpinan, masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa," kata Cahyadi.


Untuk itu Cahyadi meminta Doa dan Suport dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Pol-PP, baik dari keluarga, masyarakat khususnya di Pesibar agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan lancar.


"Saya meminta Doa dan Suport dari semuanya, baik keluarga, masyarakat Pesibar dan anggota satpol PP kabupaten Pesibar agar saya bisa menjalankan tugas dan fungsi saya dengan baik dan lancar." Pungkas Cahyadi. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar