Polsek Jati Agung Adakan Giat Jum'at Curhat Quick Wins Presisi Bersama Masyarakat


GK, Lampung Selatan - Kepolisian Sektor (Polsek) Jati Agung, Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, menggelar kegiatan Jum'at Curhat Quick Wins Presisi bersama masyarakat Desa Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at (14/4/2023).

Bertempat di Balai Desa Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih S.H., Kepala Desa Margomulyo Susanto, Ketua BPD Tusijo, Kanit IK Polsek Jati Agung, Kanit Binmas, Kasium, Kanit Sabhara, Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo, Aparatur Desa Margomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan perwakilan masyarakat Desa Margomulyo.

Kapolsek Jati Agung Polres Lampung Selatan Iptu Mustholih S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polsek Jati Agung dalam menjalin komunikasi dan bersinergi dengan masyarakat serta menyerap Aspirasi guna membangun kemitraan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jati Agung , Polres Lampung Selatan mengatakan bahwa kehadiran Polsek Jati Agung untuk bersilaturahmi, mendengarkan keluhan serta kritikan masyarakat.

"Kehadiran kami dari Polsek Jati Agung untuk bersilaturahmi, mendengarkan keluhan serta kritikan terkait tugas Kepolisian maupun permasalahan yang ada di tengah masyarakat Desa Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan," ujar Mustholih.

Selanjutnya menurut Kapolsek, program Jum'at Curhat merupakan program Kapolri yang dilaksanakan setiap hari Jum'at.

"Program Jumat Curhat merupakan Program Kapolri yang dilaksanakan setiap hari jumat di Seluruh wilayah Indonesia Mulai dari tingkat Mabes Polri hingga Ke Polsek- Polsek dengan harapan dapat mendengar Curhatan/Permasalahan masyarakat yang ada dimasyarakat," jelas Kapolsek.

Kapolsek Jati Agung juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta Aparatnya dan masyarakat Desa Margomulyo.

"Terima kasih atas Sambutan yang diberikan kepada kami dengan kehadiran Kepala desa serta Masyarakat Desa Margomulyo, kami membuka diri dan siap menerima kritik dan saran pendapat serta informasi tentang KAMTIBMAS di Desa Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, sehingga kedepanya terjadi sinergitas Polri dengan masyarakan guna terciptanya situasi  yang aman dan Kondusif." Tutup Kapolsek.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Margomulyo Susanto mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Jati Agung beserta jajarannya di Desa Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

" Selamat datang bapak kapolsek Jati Agung dan jajaran nya di Desa Margomulyo kehadiran bapak dan Jajaranya merupakan bentuk Kasih sayang serta Perhatian Polsek jati agung terhadap masyarakat Desa Margomulyo dan semoga dapat berinteraksi langsung serta memberi Solusi atas Curhatan masyarakat," ujar Susanto.

Selain daripada itu, Kepala Desa Margomulyo juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat tersebut.

"Kami sangat Mengapresiasi kegiatan yang sangat baik ini Kepolisian bisa hadir Langsung mendengar Keluhan Masyarakat dalam Program JUMAT CURHAT QUICK WINS PRESISI Polsek Jati Agung." Pungkas Susanto.

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar