Polresta Bandar Lampung Amankan Rangkaian Ibadah Peringati Wafatnya Isa Almasih


GK, Bandar Lampung
- Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menerjunkan ratusan personel dalam mengamankan rangkaian kegiatan ibadah "Jumat Agung" dalam rangka memperingati Wafatnya Isa Almasih, Jumat (07/04).

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.M., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa rangkaian ibadah dalam memperingati Wafatnya Isa Almasih akan berlangsung selama 3 hari terhitung mulai tanggal 7 April sampai dengan 9 April 2023.

"Sebagain besar Gereja melaksanakan rangkaian ibadah selama 3 hari terhitung mulai hari ini" ucap Kompol Oskar. 

Dalam pengamanan ibadah Jumat Agung ini, Polresta Bandar Lampung menerjunkan 314 personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran dengan objek pengamanan Gereja sebanyak 52 lokasi. 

"Ada 52 lokasi yang kita amankan yang terdiri Gereja maupun tempat ibadah yang tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung" ungkap Kompol Oskar. 

Lebih lanjut, Kompol Oskar mengatakan bahwa nantinya personel Polresta Bandar Lampung akan dibantu oleh Dinas maupun instansi terkait dalam melakukan pengamanan rangkaian ibadah Jumat Agung wafatnya Isa Almasih. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar